Get Profit

28.11.11

Doa ber Wudhu (5 of 5)


ﺍَﺸْﻬَﺪُﺍَﻦْﻻٓﱠﺍِﻠٰﻪَﺍِﻻﱠﷲُﻮَﺤْﺪَﻩُﻻَﺸَﺮِﻴْﻚَﻟَﻪُ، ﻮَﺍَﺸْﻬَﺪُﺍَﻦﱠﻣُﺤَﻣﱠﺪًﺍﻋَﺑْﺪُﻩُﻮَﺮَﺳُﻮْﻟُﻪُ، ﺍَﻟﻟّٰﻬُﻡﱠّﺍﺠْﻌَﻟْﻧِﻰْﻣِﻦَﺍﻟﺗﱠﻮﱠﺍﺑِﻳْﻦَﻮَﺍﺠْﻌَﻟْﻧِﻰْﻣِﻦَ ﺍﻟْﻣُﺗَﻄَﻬِّﺮِﻳْﻦَ،ﻮَﺍﺠْﻌَﻟْﻧِﻰْﻣِﻦْﻋِﺑَﺎﺪِﻚَﺍﻟﺼﱠﺎ ﻟِﺣِﻳْﻦَﺴُﺑْﺣَﺎﻧَﻚَﺍﻠﻠّٰﻬُﻡﱠﻮَﺑِﺣَﻣْﺪِﻚَ ﺍَﺸْﻬَﺪُﺍَﻦْﻻﱠﺍِﻠٰﻪَﺍِﻻﱠﺍَﻨْﺖَﺍَﺴْْﺗَﻐْﻔِﺮُﻚَﻮَﺍَﺗُﻮْﺐُﺍِﻠَﻴْﻚَ
Asy-hadu allaa ilaaha illallaahu wahdahu laa syariikalahu, wa asy-hadu anna muhammadan ‘abduhu warasuuluhu, allaahummaj’alnii minattauwaabiina wal’alnii minal mutathahhiriina, waj’alni min ‘ibaadikash shaalihiini, subhaanakallaahumma wabihamdika asyhadu allaa ilaaha illaa anta, astaghfiruka wa atuubu ilayka.
Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah yang Maha Esa lagi tiada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwa nabi Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya, ya Allah, jadikanlah aku termasuk golongan orang-orang yang bertaubat, dan jadikanlah aku termasuk golongan orang-orang yang suci, dan jadikanlah aku termasuk golongan hamba-hambamu yang shaleh, Maha suci Engkau ya Allah serta memuji-Mu, aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau, aku memohon ampun dan bertaubat kepada-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agar tidak menulis pesan yang melanggar undang-undang dan etika, akan dihapus moderator.